DaerahHeadlinePolitik

Kenalkan Upe sebagai Maskot Pilkada, KPU Toraja Utara Ajak Masyarakat Tolak Money Politik

35
×

Kenalkan Upe sebagai Maskot Pilkada, KPU Toraja Utara Ajak Masyarakat Tolak Money Politik

Sebarkan artikel ini
Suasana launching perhelatan dan sosialisasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara 2024, di alun-alun Kota Rantepao, Jumat 15 Juni 2024 malam.

Samuel juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pemilu 2024 di Toraja Utara. “kami dengan kerendahan hati mengucapakan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pemilu 2024 ini, puji tuhan untuk Toraja Utara zero gugatan, zero sengketa, itu berkat dukungan kita semua,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Salvius mengajak seluruh masyarakat, untuk menjaga pelaksanaan Pilkada agar berjalan aman dan damai.

Menurutnya, Pilkada merupakan sebuah demokrasi yang harus dirayakan dan dinikmati seluruh pihak, sehingga melahirkan pemimpin yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Kita percaya bahwa Pilkada 27 November 2024 adalah sebuah pesta, kalau itu pesta berarti kita harus bersenang-senang, tidak perlu ada benturan sana sini baik itu petugas maupun seluruh masyarakat, kalau kita lakukan dengan penuh suka cita, maka kita percaya hasilnya juga akan menjadi baik,” tuturnya. (*)