DaerahPolitik

Ketua DPRD Palopo Ajak Emak-Emak Bangun Palopo Lewat Kegiatan Positif

572
×

Ketua DPRD Palopo Ajak Emak-Emak Bangun Palopo Lewat Kegiatan Positif

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Palopo, Nurhaenih saat menghadiri acara pengajian Majelis Taklim di Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua, Kamis (4/7/2024). (Dok. Istimewa)

Smartnews.co.id, Palopo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo, Nurhaenih menyampaikan komitmennya dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan.

Itu ia sampaikan saat menghadiri acara pengajian Majelis Taklim di Kelurahan Jaya Kecamatan Telluwanua, Kamis (4/7/2024).

Di kegiatan yang dilaskanakan masjid Nurul Dakwah, Padang Alipan itu, Nurhaenih menjadi pusat perhatian dan rebutan emak-emak.

Dalam sambutannya, Nurhaenih mengatakan keberadaan majelis taklim menjadi wadah untuk mendapatkan informasi serta meningkatkan pengetahuan seputar islam.

“Supaya kita lebih paham lagi dan lebih mampu lagi mengimplementasikan di dalam kehidudapn sehari-hari. Baik untuk diri pribadi kita sendiri, maupun keluarga dan juga masyarakat, di manapun kita berada,” sebutnya.

Selain sebagai ajang silaturrahmi, Nurhaeni juga menyampaikan kepada emak-emak majelis taklim jika bertemu di manapun dengan dirinya, untuk selalu saling menyapa.

“Di manapun kita ketemu, kita saling sapa. Saya mungkin tidak bisa mengingat wajah ibu-ibu semua, tapi ingatkan saya. Agar hubungan silaturrahmi kita tetap terjaga hingga akhir hayat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di Kota Palopo.