DaerahUncategorized

Kolaborasi, Polres Palopo dan IKA PMII Luwu Raya Bagi Takjil Gratis

2
×

Kolaborasi, Polres Palopo dan IKA PMII Luwu Raya Bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Kepolisian Resort (Polres) Palopo bersama Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Cabang Luwu Raya, membagikan 500 paket takjil, Jumat 22 April 2022. (Smartnews)

Palopo, Smartnews – Kepolisian Resort (Polres) Palopo bersama Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Cabang Luwu Raya, membagikan 500 paket takjil, Jumat 22 April 2022.

Takjil tersebut dibagikan kepada para pengendara yang melintas di Jalan Rambutan, Kota Palopo. Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian di bulan suci ramadan.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Yusuf Usman mengukapkan, berbagi takjil bersama dengan IKA PMII kepada masyarakat tidak lain menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan kepekaan sosial.

“Alhamdulillah ini salah satu bentuk giat sosial yang kita laksanakan secara bersama-sama, agar terjalin silaturahmi yang semakin baik,” katanya.

“Ramadan tidak lain saling berbagi. Pembagian takjil itu adalah kegiatan peduli sesama warga untuk membantu warga saat berbuka puasa,” sambung Kapolres Palopo.

Sementara itu Ketua IKA PMII, Abbas Langaji melalui Wakil II Bidang Eksternal, Wahyuddin Djafar menyampaikan terima kasih kepada Polres Palopo atas kerjasamanya. Selain itu kegiatan ini dalam rangkaian acara Harlah PMII yang ke-62 oleh IKA PMII.

“Semoga kedepannya giat berbagai ini terus kita bumikan. Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini adalah salah satu dari program Berbagi IKA-PMII dan kegiatan ini dilaksanakan selama dibulan suci ramadhan,” katanya. (*/Key)