Sport

MU Diprediksi Taklukkan Young Boys di Swiss

7
×

MU Diprediksi Taklukkan Young Boys di Swiss

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Young Boys akan menjamu tamunya Manchester United (MU) pada fase grup Liga Champions 2021/2022, di Stade de Suisse Wankdorf, Swiss, Rabu 14 September 2021, kick off akan digelar pukul 23.45 WIB dan disiarkan langsung SCTV.

Dilansir dari Detik.com, laga itu merupakan laga pembuka Grup F Liga Champions. Laga ini, diprediksi akan dimenangkan MU, melihat performa apik anak Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris.

Setan merah saat ini, memuncaki klasemen dengan 10 poin, hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang.

Terlebih lagi, pada bursa transfer musim panas ini, MU berhasil mendaratkan sejumlah bintang top di Old Trafford. Di antaranya adalah merekrut winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, serta Raphael Varane dari Real Madrid.

Terakhir, Setan Merah berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Teater Of Dreams.

Nama terakhir membuat MU difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim ini. Sebab, Ronaldo sendiri sudah lima kali memenangkan ajang tersebut, dengan yang pertama ia menangkan bersama MU pada 2008.

Selain itu, Ronaldo juga berstatus topscorer sepanjang masa Liga Champions saat ini. Pemain Portugal itu punya catatan 134 gol, mengungguli Lionel Messi yang baru bikin 120 gol.

Selain itu, Manchester United juga punya catatan positif kala menghadapi Young Boys. Pada musim 2018/2019, MU mengemas dua kemenangan atas sang lawan di fase grup, yakni menang 3-0 di Swiss dan 1-0 di Manchester.

Sementara, Young Boys sendiri kini juga dalam performa apik. Dari lima penampilan, mereka belum kalah sama sekali dengan mengemas 4 kemenangan dan sekali imbang. Di Liga Swiss, Young Boys sementara bertengger di posisi 4.

Dari segi pemainnya, duet striker Meschak Elia dan Jordan Siebatcheu patut diwaspadai MU. Masing-masing sudah bikin tiga gol di Liga Swiss, terlebih gawang MU sudah tiga kali bobol di awal musim ini.

Melihat kans di atas, kemenangan memang lebih mengarah ke MU. Namun, Young Boys bisa saja membuat kejutan dan memberi MU pelajaran di awal musim. (*)

Prediksi Susunan Pemain

Young Boys:
Von Ballmoos, Hefti, Lauper, Camara, Garcia, Fassnacht, Aebischer, Martins, Moumi Ngamaleu, Elia, Siebatcheu

Manchester United:
De Gea, Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw, Fred, Pogba, Greenwood, Bruno Fernandes, Sancho, Cristiano Ronaldo