EkobisOtomotif

Nyicil Rasa Tunai, Kalla Toyota Tawarkan Program Amayzing Sale

2
×

Nyicil Rasa Tunai, Kalla Toyota Tawarkan Program Amayzing Sale

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Kalla Toyota Palopo memberikan program terbaik untuk memudahkan masyarakat memiliki mobil impiannya khusus di bulan Mei tahun ini. Melalui “Amayzing Sale dan Semua Lebih Mudah”, Kalla Palopo menawarkan program “Nyicil Rasa Tunai”.

Senior SV Kalla Palopo Asri Ali memaparkan, Nyicil Rasa Tunai adalah program Paket Spektakuler Smartcash yang memberikan keuntungan, di antaranya safety budget customer.

“Karena dapat diangsur hingga 11 kali dan total bayarnya lebih murah dibandingkan dengan cash. Selain itu, unit customer juga sudah mendapatkan perlindungan ekstra, karena include asuransi all risk 1 tahun untuk model Veloz, Avanza, Rush dan Raize,” paparnya, dalam press conference di Nutrisi Cafe, Rabu (3/5/2023).

Asri Ali menambahkan, Kalla Toyota juga selalu memberikan kemudahan para Kalla Friend untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan program DP ringan mulai 10 persen untuk model Veloz, Avanza, Rush, Calya, Raize dan Agya.

Kepala Cabang Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian menambahkan, program khusus di bulan Mei tidak jauh berbeda dengan program bulan Maret dan April atau program di bulan Ramadan.

“Meski ada beberapa kemudahan dan nilai plus di program Mei tahun ini. Kita punya program nyicil rasa tunai dengan bunga 0 persen hingga 1 tahun plus asuransi. Kita juga punya program tukar tambah Rp5 juta dan DP mulai 10 persen,” tambah Gunawan.

“Kalla Palopo menerima kendaraan segala merk. Bahkan, kami pernah tukar tambah kendaraan umur 20 tahun, yakni keluaran tahun 2003, tentu dengan kondisi mesin masih terjamin dan layak jalan. Bulan mei benar-benar Kalla Toyota Palopo, menawarkan program sesuai tema yakni Amayzing Sale,” ujarnya.

Kalla Palopo menargetkan penjualan sebanyak 900 unit tahun 2023 atau perkiraan rata-rata 80 unit per bulannya. Kalla Palopo melaporkan, penjualan periode April mencapai 81 unit. Penjualan tersebut membuat Kalla Palopo menjadi cabang terbaik di Indonesia bagian timur.

“Alhamdulillah, kita menjadi yang terbaik di periode april kemarin. Ini tentu berkat kerja keras seluruh tim kami termasuk bantuan rekan-rekan media di Luwu Raya, khususnya di Kota Palopo,” tutup Gunawan. (*)