Legislator Nasdem Bantu Korban Banjir di Walenrang Utara

Relawan Rakhmat Kasjim menyalurkan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Walenrang Utara, Kabupate Luwu

Luwu, Smartnews – Relawan Rakhmat Kasjim menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang, di Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Jumat 24 September 2021. Rahmat adalah anggota Fraksi Nasdem di DPRD Sulsel.

Penyaluran itu dilakukan di enam desa yang terdampak banjir tersebut, enam desa ini yakni, Desa Bolong, Desa Buntu Awo, Bosso Timur, Marabuana, Salutubu dan Desa Pongko.

Kordinato Relawan Rakhmat Kasjim, Sandi, mengatakan peyaluran bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian RK akronim Rakhmat Kasjim, kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pak Rakhmat Kasjim kepada warga yang terkena musibah,” katanya dalam keterangan tertulisnya kepada Smartnews.co.id.

“Makanya pas mendengar kabar adanya musibah, beliau (Rakhmat Kasjim) langsung menginstruksikan kami untuk segera menyalurkan sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat,” tambah Sandi.

Sekedar informasi, banjir dan tanah longsor menimpa wilayah tersebut pada Rabu 23 September 2021 malam lalu. Akibatnya, ratusan rumah warga terendam banjir.

Tidak hanya itu, beberapa rumah milik warga juga hanyut terbawa arus sungai. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News