Daerah  

Peringati Hut Pertama, Korwil APWI Wilayah VI Berbagi Sembako dan Bersih-Bersih Pantai

Makassar, Smartnews РKordinator Wilayah  Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia ( Korwil APWI) Wilayah VI, menyalurkan sebanyak 80 paket sembako kepada masyarakat dan melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Tanjung Bayang, Kota Makassar, Minggu 16 September 2021.

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) APWI yang pertama. Kegiatan ini mengusung tema, Terimah Kasih Untuk Kebersamaan Kita Selama Ini. Mari Kita Bina Hubungan Yang Baik dan Bahagia Bersama.

Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Admistrasi Negara (Puslatbang KMP LAN), menyampaikan terimah kasihnya kepada seluruh Widyaiswara yg telah hadir dalam rangka memeriahkan HUT APWI yang pertama.

“Terkhusus Korwil APWI Wilayah VI, Muhammad Yunus atas terselenggaranya acara ini semoga semakin solid, semakin maju, semakin kompeten dalam memajukan bangsa khususnya para AParatur Sipil Negara (ASN) Indonesia,” katanya saat membuka acara tersebut.

Hal senada disampikan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulawesi Selatan, Asri Syahrun. Dirinya berharap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APWI Sulawesi Selatan dapat segera terbentuk.

“BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan RAKERDA APWI. Mari terus bersinergi, bahu membahu untuk niat baik kita memajukan bangsa dan negara,” terangnya.

Kegiatan ini, dihadiri peserta dari Puslatbang KMP LAN, BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan, BPSDM Provinsi Sulawesi Barat. Balai Besar Pelatihan Kesehatan Makassar.

Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku, Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Balai Diklat Keagamaan Makassar. (*/Tad)

.

Ikuti juga kami di Google News Smart News