Petarung Palopo Akan Berlaga di One Pride MMA Indonesia

Petarung MMA asal Kota Palopo yang tergabung dalam Venom Fighter Palopo (VFP), Darmawansyah Razak.(*)

Palopo, Smartnews – Petarung MMA asal Kota Palopo, yang tergabung dalam Venom Fighter Palopo (VFP), Darmawansyah Razak, akan melakoni laga perbaikan peringkat, Sabtu 20 November 2021.

Darmawansyah Razak yang merupakan peringkat sembilan nasional One Pride MMA Indonesia ini, rencananya akan melawan petarung dari Wakatobi, Andriawan Darmita, pada kelas flyweight 57 kg. Laga keduanya fighter ini disiarkan di TV One.

Menurut Ketua Venom Fighter Palopo, Ris Sandy Setiawan, pihaknya selaku sponsor dari salah satu brand audio, menaruh perhatian besar kepada mereka yang punya prestasi dalam bidang olahraga.

“Pada prinsipnya, kami akan mensupport talenta-talenta yang punya prestasi di Kota Palopo. Itu juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap atlet muda berbakat,” kata Sandy sapaan akrabnya, Sabtu 13 November 2021.

Sandy menambahkan, saat ini, Darmawansyah sedang fokus melakukan persiapan jelang laga mendatang. “Fighter kita fokus melakukan persiapan dan latihan guna menyambut laga nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Darmawansyah Razak, mengatakan, dirinya akan memberikan penampilan yang maksimal pada laga nanti. “Saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya pada laga nanti,” kata pria kelahiran tahun 1996 ini.

Ditanya soal target, Darmawansyah mengatakan, dirinya tentu menargetkan kemenangan. “Soal target, tentu kita targetnya kemenangan. Untuk mencapai itu, saya akan berusaha dan berjuang secara maksimal,” Jelas petarung yang memulai debut pada akhir tahun 2018 ini.(*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News