DaerahOtomotif

Polres Luwu Bakal Gelar Latber Trail Adventur, Hadiahnya Satu Unit Mobil

6
×

Polres Luwu Bakal Gelar Latber Trail Adventur, Hadiahnya Satu Unit Mobil

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76. Kepolisian Resort (Polres) Luwu menggelar Latber Trail Adventure yang akan digelar, Sabtu, 25 Juni 2022.

Ketua Panitia Latber Trail Adventure, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Luwu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jon Paerunan mengatakan, dalam event ini pihaknya menyiapkan satu unit mobil sebagai hadiah utama.

Kemudian, tiga unit motor, dan hadiah hiburan sepeda gunung serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

“Selain hadiah utama dan hiburan panitia pula akan memberikan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta untuk peserta paling banyak,” kata, AKP Jon Paerunan, saat dikonfirmasi media, Kamis, 02 Juni 2022.

Ia menjelaskan, untuk jalur lintasan yang akan di lewati peserta trail adventure yakni meliputi jalur terjal Suli Barat, Suli, Bajo, dan Kecamatan Belopa.

“Lintasan yang akan dilalui peserta terdapat beberapa titik yang sangat menguras tenaga dan memacu adrenalin peserta,” jelasnya.

AKP Jon, menyamakan selain kegiatan ini untuk meramaikan Hari Bhayangkara ke 76, juga sekaligus untuk memperkenal
kan lintasan yang ada di Luwu kepada peserta Latber Trail.

“Kegiatan ini akan laksanakan selama satu hari pada 25 Juni 2022, dan di lanjutkan hingga malam dimana peserta trail adventure di hibur oleh aksi panggung Dj Cindy Claudia, aksi musik dari art Luwu Community, dipandu oleh MC Gema Putri,” tandasnya.

Disamping itu, Kapolres Luwu,AKBP Fajar Dani Susanto, menyampaikan kalau kegiatan ini dijadikan ajang menarik wisatawan sekaligus untuk mengikuti kegiatan olahraga yang positif seperti ini.

“Ini sangat positif, selain memacu adrenalin ini juga dapat dikatagorikan olahraga yang menantang. Masyarakat juga sangat antusias menyambut acara latber trail adventure Polres Luwu,saya berharap peserta dari berbagai daerah tumpah ruah untuk merasakan lintasan trail di empat kecamatan wilayah hukum polres Luwu,” ucap Kapolres. (Rif)