DaerahKesehatanRagamUncategorized

Polres Palopo Launching Vaksinasi Anak Merdeka

3
×

Polres Palopo Launching Vaksinasi Anak Merdeka

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Kepolisian Resor (Polres) Palopo, melaunching program Vaksinasi Anak Merdeka di Kompleks Sekolah Dasar (SD), Jalan Andi Djemma, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Kamis 6 Januari 2022.

Kegiatan tersebut, merupakan program pemerintah hasil kerja sama antara pihak Polres Palopo, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pendidikan Kota Palopo.

Vaksinasi tersebut akan dilaksanakan selama dua hari, dimulai sejak hari ini Kamis 6 Januari hingga Jumat 7 Januari 2021.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Yusuf Usman mengatakan, jika ada sekitar 17 ribu anak di Kota Palopo yang masuk dalam target sasaran vaksinasi.

“Alhamdulillah Kota Palopo sudah bisa memulai kegiatan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, dengan target sasaran berkisar 17 ribuan,” kata M Yusuf dalam keterangan tertulisnya.

Dirinya juga berharap, semoga kedepannya Kota Palopo dapat menjadi kota dengan capaian vaksinasi tertinggi.

“Semoga anak-anak kita semakin sehat dan kota palopo bisa menjadi kota dengan capaian vaksinasi tertinggi dengan dukungan masyarakat, stakeholder, tenaga medis dan lainnya,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmanza DP, Kapolsek Wara, AKP Asdar, Kepala Dinas Pendidikan, Syahruddin, Kepala Dinas Kesehatan, Taufik, serta tim dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. (*)