Sport  

PSM Makassar Bungkam Persik Kediri dengan Skor 3-2

Youssef Ezzejjari dalam laga Persik Kediri vs PSM Makassar. Twitter/@Liga1match

Bekasi, Smartnews – PSM Makassar kembali meraih poin saat bersua Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis, 23 September 2021. Juku eja berhasil menang tipis dengan skor 3-2.

Duel dua tim ini berlangsung sengit, PSM berhasil membuka keunggulan ketika laga baru berjalan enam menit lewat gol, Anco Jansen yang memanfaatkan assist dari Yakob Sayuri, berhasil menjebol gawang Persik.

Persik Kediri berhasil membalas pada menit ke-33 lewat gol Youssef Ezzejjari Lhasnaoui berkat assist yang diciptakan Arthur Silva. Selang dua menit kemudian, gol Willem Pluim kembali membawa Juku Eja unggul.

Tensi permainan kian sengit, tim asuhan Joko Susilo kembali mampu menyamakan kedudukan. Ezzejjari berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-40. Kali ini ia mendapatkan umpan dari Dany Saputra.

Menjelang istirahat turun minum, kedua tim saling menyerang untuk bisa menciptakan gol. Namun, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Kedudukan tetap 2-2.

Memasuki babak kedua, laga kian berlangsung sengit, kedua tim saling jual beli serangan. Jelang akhir laga, Ilham Udin Armaiyn berhasil mengunci kemenangan PSM Makassar.

Ia berhasil mencetak gol kemenangan PSM Makassar setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Pluim pada tambahan waktu 90+1.

Hasil ini membawa tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Persik bertahan di posisi ketujuh dengan empat poin.

Ikuti juga kami di Google News Smart News