HeadlinePolitik

Putri Dakka-Irwan Hamid Salam Komando, Dua Kekuatan Besar Bakal Menyatu di Pilkada Palopo

×

Putri Dakka-Irwan Hamid Salam Komando, Dua Kekuatan Besar Bakal Menyatu di Pilkada Palopo

Sebarkan artikel ini

Smartnews.co.id, Palopo – Sebuah foto beredar memperlihatkan Salam Komando antara pengusaha wanita Putri Dakka dan anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid, Jumat 21-06-2024.

Diketahui, Putri Dakka merupakan salah satu bakal calon Walikota Palopo. Sementara, Irwan Hamid, adalah calon wakil walikota.

Diyakini, jika keduanya paket di Pilkada Palopo maka dua kekuatan besar akan menyatu. Selama ini, Putri Dakka dikenal dengan jiwa sosialnya yang tinggi.

Dengan membawa Agenda Kebaikan, pemilik sejumlah perusahaan itu kerap turun ke lapangan untuk membantu masyarakat Kota Palopo yang membutuhkan uluran tangan. Basisnya hampir merata di 48 kelurahan yang ada di Kota Palopo.

Pada pileg lalu Putri Dakka maju sebagai calon anggota DPR RI. Perolehan suaranya sangat signifikan di Kota Palopo. Mencapai 13 ribuan suara.

Militannya di kalangan emak-emak. Pada beberapa kali kesempatan, Putri Dakka mengaku maju sebagai calon walikota bukan untuk mencari uang. Tetapi, untuk memajukan pembangunan di Kota Palopo.

Dalam beberapa kesempatan, Juru Bicara Putri Dakka, Didit Prananda, mengatakan kandidatnya percaya diri maju di Pilkada Palopo karena mendapat dukungan masyarakat.