Sport  

Ricky Kambuaya Siap Amankan Satu Tempat di Lini Tengah Persib Bandung

Bandung, Smartnews – Gelandang anyar Persib Bandung, Ricky Kambuanya mengaku tertantang dengan persaingan untuk memperebutkan satu posisi di lapangan tengah Maung Bandung.

Betapa tidak, kehadiran Ricky akan menambah opsi lini tengah pangeran biru. Ricky Kambuaya, akan bersaing dengan sejumlah pemain tengah lainnya yakni, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, hingga Syafril Lestaluhu dan Rachmat Irianto.

“Seperti yang kita ketahui bersama, lini tengah Persib dihuni pemain-pemain yang bagus. Ada Klok dan lainnya. Saya melihat ini akan menjadi persaingan yang sulit, ketat dan juga seru,” kata Ricky seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Terlebih lagi katanya, ia akan bermain dengan pemain yang lebih syarat pengalaman.

Ricky menilai akan ada pelajaran yang bisa diambil olehnya dari senior-seniornya tersebut. Persaingan seru dan ketat, namun akan tetap berlangsung sehat menurut Ricky.

“Kenapa seru, karena pasti dapat banyak pembelajaran baru tentunya. Kami akan bersaing secara fair dan profesional karena kami adalah keluarga,” ucapnya pemain asal Papua tersebut.

Ricky sendiri diboyong Persib Bandung dari Persebaya Surabaya untuk mengisi lini tengah mereka. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News