HeadlinePolitik

Sapa Warga Boting, FKJ: Presiden Prabowo Beri Contoh Pentingnya Pemerintahan Berkelanjutan

69
×

Sapa Warga Boting, FKJ: Presiden Prabowo Beri Contoh Pentingnya Pemerintahan Berkelanjutan

Sebarkan artikel ini
FKJ menyapa warga Jalan Batara, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, saat menggelar kampanye dialogis, Selasa malam, 22 Oktober 2024.

“Saya bersama Ibu Nurhaenih tidak akan membiarkan ada warga Kota Palopo tidak bisa berobat atau rawat inap di rumah sakit, karena tidak memiliki BPJS Kesehatan. FKJ-Nur tidak menginginkan adanya anak putus sekolah karena tidak memiliki seragam sekolah, atau tidak mampu membayar mahalnya biaya pendidikan. FKJ-Nur akan hadir memberikan solusi dengan melanjutkan berbagai program pemerintahan sebelumnya yang baik-baik dan bermanfaat,” tegasnya.

Masih dalam kampanye dialogis tersebut, FKJ menegaskan dirinya sebagai calon walikota tidak hadir untuk memimpin Kota Palopo karena alasan banyak uang, banyak harta, banyak perusahaan, atau datang memimpin Kota Palopo karena marah-marah dan mau balas dendam.

“Saya siap memimpin Kota Palopo karena saya meyakini diri saya mampu dengan berbagai bekal pengalaman di pemerintahan. Saya merintis karier PNS dari nol hingga menjabat beberapa jabatan penting di pemerintahan, seperti lurah, camat dan kepala dinas. Ini modal saya memimpin Palopo,” tandasnya. (*)