DaerahHeadlineKALTIM

Wakil DPRD Kutai Timur Hadiri HUT Desa Teluk Pandan, Janji Kawal Aspirasi Warga

469
×

Wakil DPRD Kutai Timur Hadiri HUT Desa Teluk Pandan, Janji Kawal Aspirasi Warga

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua DPRD Kutai Timur, Arfan saat di acara HUT Desa Teluk Pandan.

KUTIM – Desa Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur (Kutim) telah menginjakkan usia 27 tahun. Untuk memperingatinya, masyarakat serta perangkat desa menggelar kegiatan peringatan HUT Desa Teluk Pandan ke-27, Kamis (25/4/2024).

Kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim) II, Arfan. Atas undangan itu, Ketua Nasdem Kutim tersebut mengucapkan terimakasih.

“Hari ini saya ucapkan terima kasih diberikan kesempatan hadir, sekaligus ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas pilihan kemarin. Ya terima kasih kepada Desa Teluk Pandan, khususnya kecamatan Teluk Pandan. Karena tidak ada 12.000-an suara saya kalau enggak ada suara Teluk Pandan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Arfan menjelaskan segala usulan masyarakat yang diamanahkan kepadanya telah masuk ke mejanya. Usulan itu akan dikerjakan pada anggaran pokok 2024 ini.

“Makna saya berdiri malam hari ini di panggung ini, saya mau menyampaikan kepada saudaraku semua, bahwa hampir seluruh usulan yang disampaikan itu masuk. Insyaallah terlaksana di 2024 murni ini,” ungkapnya.

Adapun yang belum terakomodir, Arfan berjanji akan menjadi catatannya dan akan diusulkan pada anggaran perubahan. Walaupun dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kaltim, Arfan menjelaskan dia masih bisa mengusulkan untuk anggaran perubahan tahun 2024.

“Insyaallah masih ada sisa jabatan Agustus ini, masih boleh ditambahkan usulan, kita tunggu lagi proposalnya di perubahan,” katanya.

“Kemarin ada yang menyampaikan sanggup enggak kita antarkan ke Jakarta. Insyaallah dengan jabatan yang baru ini di Provinsi, yaa kita bantulah. kita kawal bersama-sama apa yang diniatkan,” sambungnya.

Arfan juga mengaku diundang untuk bertemu dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk membicarakan soal Pilkada yang berlangsung tidak lama lagi.

“Insyaallah, kita diundang DPP NasDem untuk membicarakan Pilkada. Nah ini luar biasa Pilkada ini ya sebentar lagi. Insyaallah kita tetap berupaya keras untuk menata Kutim jadi wilayah yang lebih baik dan sejahterah,” pungkasnya. (adv)