DaerahKesehatanPemerintahan

Wakil Wali Kota Palopo Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

3
×

Wakil Wali Kota Palopo Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, berharap semua pihak untuk dapat menyukseskan vaksinasi yang saat ini digalakkan pemerintah.

Hal ini diungkapkan Rahmat Masri Bandaso, saat menghadiri sosialisasi M-Paspor, yang digelar di Kantor Imigrasi Kelas III non TPI, Jumat 28 Januari 2022.

“Kita meminta semua pihak untuk menyukseskan program vaksinasi yang saat ini sementara digalakkan oleh pemerintah,” kata Rahmat Masri Bandaso.

Rahmat juga meminta kepada seluruh jajaran terkait, agar meningkatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Tentu hal ini harus dibarengi dengan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Agar masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam program ini,” jelas Rahmat.

Pada kesempatan ini juga, Rahmat menyampaikan apresiasi dan partisipasi semua pihak dikarenakan Kota Palopo saat ini menjadi peringkat pertama dalam realisasi vaksinasi di Sulawesi Selatan.

“Ini semua tentu atas dukungan kita semua. Vaksinasi ini tentu harus terus kita gerakkan, termasuk lansia dan anak sekolah. Tapi tentunya, kita juga harus terus mengedukasi masyarakat, agar ikut berpartisipasi,” tutup pria yang akrab disapa RMB ini. (*)