Brutal! Sebuah Truk di Palopo Tabrak Pejalan Kaki Hingga Mobil Fortuner

Palopo, Smartnews – Rabu 6 Oktober 2021 sekira pukul 23:30 Wita, sebuah mobil truk melaju kencang dari arah utara Kota Palopo. Truk dengan nomor polisi DD 8263 AZ itu, menabrak sebuah mobil fortuner hingga pejalan kaki.

Awalnya, truk tersebut menabrak dua orang warga di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo. Bukannya berhenti, sang pengemudi yang belum diketahui identitas itu malah tancap gas dan kembali menabrak sebuah mobil pick up di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara.

Akibatnya, mobil yang ditumbangi pasangan suami istri dan seorang anaknya itu, mengalami penyok dibagian dibagian sebelah kanan badan mobil. Ban kanan mobil tersebut juga lepas.

Pasangan suami istri dan anaknya, kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mujaysah, Kota Palopo.

Usai menabrak pick up, truk tersebut terus bergerak menuju arah pusat Kota Palopo dengan kecepatan tinggi dan kembali diduga menabrak seorang pejalan kaki di depan Kuburan China, Kota Palopo.

Tidak sampai disitu, truk tersebut terus melaju dan kembali menabrak sebuah mobil toyota fortuner dan sejumlah motor yang terparkir.

Hingga akhirnya, truk keluar dari bahu jalan dan menabrak halte dan pagar SDN 5 Salamae Palopo tapatnya di depan City Market Palopo.

Kepala Unit (Kanit) Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Palopo, Inspektur Satu (Iptu) Marsuki saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, satu orang meninggal dunia.

Marsuki menjelaskan, saat ini polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi terkait kasus kecelakaan itu. Polisi telah menyita sejumlah barang bukti dari kecelakaan tersebut. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News