DaerahRagam

Fadriaty Harap KAHMI Beri Contoh yang Baik ke Masyarakat

3
×

Fadriaty Harap KAHMI Beri Contoh yang Baik ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Pengurus Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan, Fadrity AS, berharap KAHMI Luwu mampu memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Legislator Demokrat itu, saat menyampaikan sambutan mewakili Pengurus KAHMI Sulsel dalam Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI Luwu, di Warkop D’Biru, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sabtu 13 November 2021.

“Untuk ketua KAHMI terpilih diharapkan dapat membuat KAHMI bisa lebih maju lagi dan bisa memotivasi untuk berbuat yang bermanfaat dan berguna bagi kabupaten Luwu,” harapnya.

“KAHMI harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat serta menjalankan organisasi ini dengan tulus ikhlas” sambung Srikandi Luwu Raya ini.

Tidak hanya itu, dirinya juga berharap KAHMI dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam membangun Luwu kedepannya.

“Tentunya kami juga sangat berharap kepada KAHMI, selain menjalankan organisasi ini dengan tulus ikhlas, juga dapat memanfaatkan wadah dengan baik pula serta bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam mengembangkan dan membangun Luwu kedepannya,” pungkasnya. (Rif)