Hasil Drawing Liga Champions: PSG Akan Bertemu MU

Smartnews – Badan sepakbola tertinggi Eropa, UEFA telah menyelesaikan undian 16 besar Liga Champions 2021/2022. Ada sejumlah hasil yang menarik dalam undian yang dilakukan di masrkas besar UEFA ini. Salah satunya yakni laga yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) dan Machester United (MU).

MU dan PSG pernah berhadapan di bahak 16 besar Liga Champions di tahun 2019. Saat itu MU, secara dramatis mengalahkan PSG dan lolos ke babak perempat final.

Selain itu, dua pesepakbola terbaik, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan saling jumpa sekali lagi.

Tidak hanya laga PSG vs MU, laga lain yang diprediksi akan berlangsung menarik yakni laga Atletico Madrid antara Bayern Munchen.

Laga ini akan menjadi laga yang menarik. Karena laga ini mempertemukan juara bertahan La Liga dan juara bertahan Bundesliga. Kedua tim belum lama ini bertemu. Mereka berhadapan di fase grup UCL di tahun 2020 kemarin.

Sementara, Benfica yang muncul pertama dalam undian dengan status runner-up Grup E bakal bersua dengan juara Grup D Real Madrid. Kemudian, juara Grup A, Manchester City, harus melawan Villarreal.

Liverpool sendiri terhindar dari lawan sulit dengan akan berjumpa RB Salzburg. Ajax Amsterdam yang tampil sempurna di fase grup diadang ujian dari Inter Milan. Tim Italia lainnya, Juventus akan menantang Sporting CP.

Kemudian wakil Inggris lainhya yakni Chelsea akan berjumpa wakil Perancis Lille. Pertandingan leg pertama babak 16 besar bakal berlangsung pada 15,16,22, dan 23 Februari 2022. Sementara, leg kedua digelar pada 8,9,15 dan 16 Maret 2022 mendatang.

Tim runner-up di fase grup menjadi tuan rumah terlebih dulu pada leg pertama. Pada leg kedua, giliran juara grup yang menggelar laga di kandang. (*)

Hasil Lengkap Undian 16 Besar Liga Champions

-Benfica vs Real Madrid
-Villarreal vs Manchester City
-Atletico Madrid vs Bayern Munchen
-FC Salzburg vs Liverpool
-Inter Milan vs Ajax Amsterdam
-Sporting Lisbon vs Juventus
-Chelsea vs Lille
-PSG vs MU

Ikuti juga kami di Google News Smart News