DaerahSport

Jelang Laga Lawan Persipura, Pelatih PSM Makassar Dipecat

3
×

Jelang Laga Lawan Persipura, Pelatih PSM Makassar Dipecat

Sebarkan artikel ini
Manajemen PSM Makassar akhirnya memecat pelatih Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia itu dipecat menyusul hasil negatif yang diraih anak asuhnya dalam tiga pertandingan terakhir.

Makassar, Smartnews – Manajemen PSM Makassar akhirnya memecat pelatih Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia itu dipecat menyusul hasil negatif yang diraih anak asuhnya dalam tiga pertandingan terakhir.

Seperti diktehaui, dalam tiga pertandingan terakhirnya tim berjuluk Juku Eja ini gagal meraih penuh. Tidak hanya itu, Wiljan Pluim cs tertahan di peringkat 9 klasemen dengan 17 poin.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin membenarkan hal tersebut. Dia menyebutkan, jika pihaknya telah sepakat untuk mengakhiri kontrak Milo.

“Sudah sepakat menyelesaikan kontrak Coach Milo,” kata Appi sapaanya seperti dikutip dari Tribun-Timur.com, Kamis 25 November 2021.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan, posisi Milo saat ini diambil oleh Syamsuddin Batola.

“Insya Allah di pertandingan yang akan datang lawan Persipura akan didampingi (Syamsuddin) Batola mengambil alih Coach Milo,” jelas Appi.

Ia juga membeberkan alasan manajemen PSM Makassar mengakhiri kontrak Milo. “Melihat trennya dari seri satu, seri dua dan seri tiga, grafiknya menurun,” kata

“Kami dari manajemen dan kepelatihan, trennya harus ditahan. Ini supaya bisa reboot (memulai ulang),” jelasnya.

Tak ayal kata Appi sapaan karibnya, tim butuh suasana baru. “Bisa reboot, tentu butuh sentuhan baru, butuh atmosfer baru untuk tim,” jelasnya.

Dalam tiga pertandingan terakhir, PSM Makassar hanya berhasil meraih satu poin. Mereka menelan dua kali kekalahan dan satu kali seri. (*)

Tiga Pertandingan Terakhir PSM Makassar

Bhayangkara FC vs PSM Makassar 2-0
PSM Makassar vs PSS Sleman 2-2
PSIS Semarang vs PSM Makassar 1-0