DaerahHukumRagamUncategorized

Kajati Sulsel Apresiasi Kinerja Kejari Luwu Utara dalam Penanganan Perkara

3
×

Kajati Sulsel Apresiasi Kinerja Kejari Luwu Utara dalam Penanganan Perkara

Sebarkan artikel ini

Masamba, Smartnews – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Raden Febrytrianto, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (kejari) Luwu Utara, dalam penanganan perkara dan pelayanan hukum.

Menurutnya, pelayanan di Kejari Luwu Utara kian membaik dan terbuka. Demikian dikatakan Raden, saat melakukan kunjungan kerja di Kantor Kejari Luwu Utara, Selasa 8 Februari 2022.

Dia menyebutkan, kehadirannya di Luwu Utara juga untuk memberi semangat kepada Kejari agar bisa jauh lebih baik lagi kedepannya.

Tidak hanya itu, Raden juga menanggapi positif kerjasama antara pihak Kejari dan media dalam keterbukaan informasi publik.

“Kehadiran insan media sangat penting untuk menyebarkan informasi melalui pemberitaan agar masyarakat tahu kinerja pihak kejaksaan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejari Luwu Utara, Haedar menyebutkan, kehadiran Kejati adalah motivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

“Selain melakukan briefing dengan jajaran kami, bapak Kejati juga meresmikan Gedung, Aula dan Mess Adhyaksa,” jelasnya. (*/Key)