Motor Trail Vs Honda Jazz di Luwu, Satu Orang Meninggal Dunia

Belopa, Smartenews – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Jumat 28 Januari 2022.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 08.10 Wita itu menelan satu orang korban jiwa.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Luwu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhammad Ali merincikan, kejadian itu bermula saat Honda Jazz yang dikemudikan Syahrul Sultan keluar dari persimpangan, ia hendak kanan ke arah Kota Makassar.

Namun disaat yang bersamaan, Dandi yang mengendarai motor trail Honda CRF datang dari arah Selatan Kabupaten Luwu, ia yang berboncengan dengan M Yusuf Karim tidak mampu mengendalikan motornya dan menabrak Honda Jazz berwarna merah di depannya.

“Akibat kejadian itu, Dandi mengalami lecet pada siku sebelah kiri dan lecet punggung kaki sebelah kiri, ia saat ini mendapat perawatan di RSUD Batara Guru, Belopa,” katanya.

Sementara, M Yusuf Karim mengalami luka robek pada tumit sebelah kiri, luka lecet pada punggung tangan sebelah kiri, serta keluar darah dari mulut, telinga, hidung.

“Korban (Yusuf) meninggal dunia di RSUD Batara Guru Belopa, ia juga mengalami patah pada leher,” pungkasnya. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News