DaerahRagamUncategorized

Muscab HIPMI Palopo Bakal Digelar akhir Maret

6
×

Muscab HIPMI Palopo Bakal Digelar akhir Maret

Sebarkan artikel ini
Ketua BPC HIPMI Palopo Adrianto Tamba.

Palopo,Smartnews – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI Kota Palopo, Sulawesi Selatan, bakal menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-4 yang dijadwalkan pada 29 Maret 2022. Salah satu agenda dalam Muscab nanti adalah memilih ketua Umum HIPMI Kota Palopo.

Ketua BPC HIPMI Palopo Adrianto Tamba mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan segala keperluan tahapan Muscab. Rencananya, musyawarah tersebut akan berlangsung di Hotel Agrowisata.

“Persiapan Muscab sudah rampung 70 persen. Kita buat kegiatan ini betul-betul berbeda dari sebelumnya. Untuk tahapan pendaftaran bakal calon, akan kita buka pada 19 hingga 21 Maret,” ujar Adrianto Tamba dalam keterangan tertulisnya, Minggu 27 Februari 2022.

Adrianto menjelaskan, Calon Ketua Umum HIPMI Palopo akan akan memperebutkan 100 lebih suara pada musyawarah nanti. Para pemilik suara atau voters tersebut, merupakan para pengusaha muda yang bergerak di berbagai sektor.

Dia berharap calon ketua umum HIPMI Palopo tetap mengedepankan etika tanpa menjatuhkan satu sama lain. Adrianto juga menegaskan bahwa panitia penyelenggara bersikap fair dan netral.

“Silahkan teman-teman calon ketua umum menyosialisasikan dirinya, tetap santuy dan jangan baper apalagi saling menjatuhkan. Kita jaga Muscab nantinya bisa berlangsung demokratis,” kata Adrianto.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab HIPMI Palopo, Andi Eca menambahkan, kegiatan nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan atau prokes Covid-19 secara ketat.

“Muscab nanti di Hotel Agro dijadwalkan dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua BPD HIPMI Sulsel, Ketum Andi Rahmat Manggabarani. Kita pastikan forum nantinya berjalan dengan menerapkan prokes pencegahan Covid-19” tandas Eca. (*)