DaerahPolitikRagam

Nasdem Sulsel Siapkan Luwu Raya jadi Lumbung Suara

2
×

Nasdem Sulsel Siapkan Luwu Raya jadi Lumbung Suara

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif.

Palopo, Smartnews – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif mengungkapkan kedepannya wilayah Luwu Raya akan menjadi basis partai besutan Suryah Paloh itu.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan itu, dalam temu kader partai Nasdem di Auditorium Sakotae, Kota Palopo, Minggu 24 Oktober 2021.

Kegiatan temu kader itu juga dihadiri oleh Anggota Majelis Tinggi DPP NasDem yang juga wakil ketua MPR RI, Lestari Moerdijat.

“Luwu Raya akan jadi basis NasDem. Insya Allah, 2024 NasDem Sulsel bercita-cita menjadikan kader NasDem sebagai Gubernur Sulsel,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya meminta seluruh kader Nasdem untuk tidak berhenti bekerja sebelum menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang.

“Kehadiran Kakak Rerie menjadi dorongan kita semua. Kader jangan pernah berhenti bekerja sebelum menang, baik pilkada gubernur maupun pileg. Insya Allah kita antarkan ketua DPW NasDem Sulsel (Rusdi Masse), kita antarkan sebagai Gubernur,” tegas Syahar.

Seperti diketahui, Partai Nasdem berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di dua daerah Luwu Raya yakni, Luwu dan Palopo.

Sementara Pilkada di dua daerah lainnya yakni Luwu Timur dan Luwu Utara, kandidat yang diusung partai Nasdem menelan kekalahan. (*)