HeadlineKALTIM

Pastikan Berjalan Baik, Ketua DPRD Kutim Tinjau Pembangunan Jalan di Muara Gabus

862
×

Pastikan Berjalan Baik, Ketua DPRD Kutim Tinjau Pembangunan Jalan di Muara Gabus

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kutim, Joni.

KUTIM – Sebagai seorang wakil rakyat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur (Kutim), Joni ingin memastikan program pemerintah untuk masyarakat berjalan dengan baik. Begitupun dengan pembangunan infrastruktur.

Untuk itu, Joni meninjau lokasi pembangunan jalan di Muara Gabus, Sangatta Selatan. Dia mengatakan, peninjauan itu agar dirinya melihat langsung kondisi jalan itu.

“Kami ingin memastikan bahwa rencana pembangunan jalan ini dapat segera dimulai. Dengan demikian, masyarakat bisa lebih cepat menikmati manfaatnya,” kata Joni.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu menerangkan, jalan itu merupakan proyek prioritas. Pasalnya, masyarakat sekitar sangat membutuhkan infrastruktur jalan tersebut.

“ini penting untuk meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas di wilayah Muara Gabus dan sekitarnya,” ujarnya.

Joni juga menekankan komitmennya untuk mengawasi jalannya proyek tersebut. Hal itu dilakukan untuk memastikan proyek itu berjalan sesuai dengan jadwal dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kutim Timur.

“Kami akan pantau terus proyek ini agar selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Joni juga mengajak masyarakat berdialog ini dilakukan untuk mendapatkan masukan dan tanggapan terkait proyek pembangunan jalan tersebut.

Pembangunan jalan di Muara Gabus, Sangatta Selatan, merupakan salah satu proyek prioritas pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan infrastruktur dan konektivitas antarwilayah.

Diharapkan pembangunan ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

“Mari kita bersama-sama mendukung pembangunan jalan ini agar dapat segera selesai dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” sambungnya. (adv)