Daerah

Resqiani Dwilestari Amiruddin Raih Skor Tertinggi SKD CPNS Luwu

8
×

Resqiani Dwilestari Amiruddin Raih Skor Tertinggi SKD CPNS Luwu

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Resqiani Dwilestari Amiruddin, berhasil meraih skor tertinggi pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 Kabupaten Luwu, di Aula Kantor Badan Perencanaa Peembangunan Daerah dan Peneletian Pengembangan (Bappeda Litbang).

Hal tersebut berdasarkan live score SKD CASN 2021 yang ditayangkan lewat kanal youtube BKN Makassar Official.

Seperti diketahui, SKD CPNS 2021 Kabupaten Luwu resmi dimulai hari ini, Kamis 7 Oktober 2021 pagi tadi. Seleksi ini akan dilaksanakan hingga 10 Oktober 2021 mendatang.

Dimana setiap harinya seleksi ini dibagi dalam tiga tahap, tahap pertama dimulai pada pukul 10:30 Wita, tahap kedua dimulai pukul 13:00 Wita dan tahap tiga dimulai pada pukul 15:30 Wita. Setiap tahap akan diikuti sebanyak 90 orang peserta.

Seleksi ini, melibatkan semua unsur keamanan bahkan keterlibatan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Luwu untuk pemindaian wajah agar memastikan selain kesamaan peserta dan data tapi juga kesamaan wajah.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDM Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin, mengatakan pemindaian wajah ini dilakukan untuk menghindari sesuatu hal kecurangan dari peserta

“Tes pengenalan wajah dilakukan untuk memastikan bahwa peserta yang datang betul betul murni menghindari kejadian tahun kemarin pernah ada kejadian hal sperti itu maka tahun ini diadakannya tes pengenalan wajah,” katanya. (*)