Usai Divaksin, Siswa Kelas Lima SD Dilarikan ke RS, Kadinkes Palopo: Itu Gejala Biasa

Ahmad Febrian RM masih terbaring di Rumah Sakit (RS) ST Madyang, Kota Palopo, usai menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama, Kamis 3 Februari 2022 lalu.

Palopo, Smartnews – Ahmad Febrian RM masih terbaring di Rumah Sakit (RS) ST Madyang, Kota Palopo, usai menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama, Kamis 3 Februari 2022 lalu.

Siswa kelas 5 Sekolah Dasar Negeri (SDN( 32 Lagaligo Palopo itu, menderita sakit perut serta sering merintih kesakitan.

“Anak saya tiba-tiba sakit perut, dia masuk toilet untuk buang air besar, tapi hanya sedikit hajatnya yang keluar dan tidak mencret,” kata ibu Ahmad, Minani (43) kepada awak media, Sabtu 5 Februari 2022.

“Dia juga sering mengeluh, merintih dan menangis kesakitan,” tambahnya saat menemani sang anak yang terbaring di rumah sakit.

LIa menceritakan, sebelum berangkat ke sekolah untuk menerima suntikan vaksin, kondisi kesehatan anaknya masih sehat. Namun katanya, sepulang sekolah ia muntah dan demam hingga malam hari.

“Waktu pagi sebelum divaksin tidak kenapa-kenapa, makanya pada hari itu kami bawa ke rumah sakit untuk dirawat,” jelasnya.

Minani mengatakan, sejauh ini tim vaksinasi telah datang mengunjungi anaknya, hanya saja katanya, mereka menampik jika apa yang menimpa anaknya itu bukan karena pengaruh vaksin.

Ikuti juga kami di Google News Smart News