DaerahHeadline

Usung Tagline Gerak Kolektif Kolegial, Muh Satrio Siap Majukan PMII Sulsel

34
×

Usung Tagline Gerak Kolektif Kolegial, Muh Satrio Siap Majukan PMII Sulsel

Sebarkan artikel ini
Demisioner Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Palopo, Muh Satrio Nasir. (Dok. Istimewa)

Smartnews.co.id, Palopo – Demisioner Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Palopo, Muh Satrio Nasir menegaskan, siap bertarung di Konferensi Koordinator cabang (Konkorcab) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke XXII.

Pernyataan tersebut, setelah Pengurus Kordinator Cabang (PKC) Sulsel menetapkan lima orang kandidat calon ketua PKC Sulsel.

Satrio mengajak seluruh kader PMII, untuk merefleksikan diri. Khususnya terkait visi perjuangan dan agenda nyata yang bisa menjawab persoalan yang dihadapi kader-kader yang ada diberbagai daerah di Sulsel.

Sehingga dirinya mengusung visi Gerak Kolektif Kolegial untuk Kemandirian dan Kemajuan PMII Sulawesi Selatan.

“Ajang ini (Konkorcab), harus menjadi momentum dalam rangkaian merajut ukhuwah antar kader PMII se-Sulawei Selatan,” ujarnya.

Kandidat nomor urut dua ini, konsisten untuk memajukan PMII di Sulawesi Selatan. Dia melihat Sulawesi Selatan adalah daerah yang sangat strategis.

“Dengan itu, PMII Sulawesi Selatan harus juga bisa terlihat eksis dan harus menjadi inkubator peningkatan segala aspek potensi kader untuk bersaing dengan tuntutan zaman yang semakin kompetitif,” jelasnya.