DaerahSport

Aklamasi, Andi Rahmat Mulia Malluru Nahkodai KONILuwu

4
×

Aklamasi, Andi Rahmat Mulia Malluru Nahkodai KONILuwu

Sebarkan artikel ini
Ketua KONI Luwu, Andi Rahmat Mulia Malluru

Belopa, Smartnews – Andi Rachmat Mulia Malluru, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu, Sabtu 5 Februari 2022.

Ia menjadi calon pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Luwu. Rahmat Malluru mengumpulkan 22 dukungan dari 24 cabang olahraga di Koni Luwu.

Langkah pertama yang akan dia lakukan yakni, menyelesaikan struktur kepengurusan, untuk menghadapi sejumlah agenda yang akan dijalani Koni Luwu.

Rahmat menjelaskan, agenda Olahraga besar akan dilalui yakni, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai dan Bulukumba. “Tentu kami harap cabor dari Luwu bisa berbicara banyak di ajang ini. Apalagi kabupaten luwu jadi barometer olahraga di Sulsel,” katanya.

Selain itu Rahmat mengatakan, sebagai formatur Ketua terpilih dirinya memang sudah menyiapkan visi dan misi membangun Olahraga di luwu. “Tadi kami sudah sampaikan di pemaparan, dan mendapat apresiasi dari seluruh cabor. Ke depan kami akan konsolidasi untuk memajukan olahraga,” katanya.

Terkait dirinya yang merupakan tokoh muda yang berhasil memimpin KONI luwu, Andi Rahmat Mulia mengaku akan berusaha semaksimal mungkin bersama pengurus nantinya.

“Mari gas full karena ini masih muda dan akan bekerja untuk prestasi Olahraga di Kabupaten Luwu,” pungkasnya. (Rif)