Politik

‘Diserang’ Tim Lawan di Medsos, FKJ: Kita Fokus Raih Simpati Masyarakat

×

‘Diserang’ Tim Lawan di Medsos, FKJ: Kita Fokus Raih Simpati Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Farid Kasim Judas (FKJ) saat mengikuti silaturahmi bersama komunitas Emak-Emak Sayang FKJ, di Posko Kebersamaan belum lama ini.

Smartnews.co.id, Palopo – Kandidat Wali Kota Palopo usungan Partai NasDem, Farid Kasim Judas (FKJ) meminta seluruh tim, relawan, dan simpatisannya tidak melakukan perundungan, membenci, atau mencaci maki kandidat lain.

Sebab, FKJ mengatakan, para kandidat juga adalah putra terbaik daerah yang memiliki niat baik untuk membangun Kota Palopo.

Tak hanya itu, doktor bidang hukum lulusan UMI Makassar ini, menyebut politik tidak harus dilakukan dengan kebencian dan membully, tetapi Pilkada adalah pentas perhelatan politik riang gembira.

“Saya minta dan berharap kepada tim, relawan dan simpatisan FKJ-Nur untuk menjaga perkataan, menjaga pergaulan, serta menjaga tindakan untuk tidak membully, menjelek-jelekkan atau menebar kebencian terhadap kandidat lain. Pilkada itu politik riang gembira,” pesan FKJ saat mengikuti silaturahmi bersama komunitas Emak-Emak Sayang FKJ, di Posko Kebersamaan belum lama ini.

Meski sering dibully, FKJ mengaku tak mempersoalkannya. Malah sebaliknya, jika mendapat ‘serangan’ dari pihak lawan, FKJ menilai sebagai motivasi untuk bekerja bersama timnya lebih baik lagi dalam rangka meraih dukungan dan simpati masyarakat.

Untuk itu, FKJ meminta timnya dan pihak terkait lainnya dengan dirinya tidak membalas dengan cara yang buruk.

“Membully, menghujat apalagi caci maki itu tindakan buruk. Janganlah kita membalas jika dibully, karena cara-cara seperti itu tindakan buruk. Kita bekerja saja meraih dukungan dan simpati masyarakat,” kata FKJ.

Sebagai salah satu kandidat yang meniatkan maju Pilkada Palopo 2024, FKJ menegaskan jika dirinya akan selalu menjunjung tinggi dan menjaga sportifitas persaingan tanpa melakukan penyerangan yang berbau fitnah dan provokasi.