Kios Milik Warga di Jalan Lingkar Palopo Habis Terbakar

Kios milik warga di Jalan Lingkar, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, rata dengan tanah setelah diamuk si jago merah, Senin 25 Oktober 2021 sekitar pukul 21:00 Wita.

Palopo, Smartnews – Kios milik warga di Jalan Lingkar, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, rata dengan tanah setelah diamuk si jago merah, Senin 25 Oktober 2021 sekitar pukul 21:00 Wita.

Pemadam kebakaran yang terjun ke lokasi berhasil memadamkan api 30 kemudian. Kebakaran tersebut diduga berasal dari api kompor yang lupa dimatikan oleh pemiliknya, saat selesai memasak.

Namun, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palopo, Andi Muzakkir Poke mengatakan pihaknya saat ini, masih memastikan penyebab kebakaran tersebut.

“Kami belum bisa memberikan data yang valid, sebentar yah, masih koordinasi dengan anggota dulu,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga menjelaskan jika saat konstrasi tim pemadam kebakaran masih terpecah. Sabab, diwaktu yang sama kebakaran juga terjadi di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo.

“Iye, dua lokasi kebakaran yang berlangsung bersamaan, saat ini anggota tengah melakukan pemadaman,” jelasnya.

Sementara, salah seorang kerabat korban, Darwin mengatakan, selain menjadi lapak jualan kios tersebut juga menjadi tempat tinggal pemiliknya.

“Itu mi saya kaget pas liat info dari grup keluarga, makanya sayalangsung ke sini. Di dalam warung itu, ada spring bad, karena memang Pak Bur ini tinggal di sini bersama istrinya, ada juga kulkas dan beberapa kompor,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti berapa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. (*)

Ikuti juga kami di Google News Smart News