DaerahKesehatanLifestyleRagamUncategorized

Mini Car Community Palopo Gelar Vaksinasi Berhadiah Motor

6
×

Mini Car Community Palopo Gelar Vaksinasi Berhadiah Motor

Sebarkan artikel ini

Palopo, Smartnews – Komunitas otomotif Mini Car Community (MCC) Palopo, menggelar vaksinasi gratis kepada ratusan masyarakat Kota Palopo yang dilaksanakan di GOR Lagaligo, Sabtu 18 Desember 2021.

Kegiatan yang dilakukan untuk memperingati Anniversary ke delapan MCC itu, juga menyiapkan satu unit sepeda motor, sebagai hadiah utama.

Ketua MCC, Adit mengatakan, selain sebagai upaya membantu pemerintah dalam peningkatan vaksinasi kepada masyarakat, kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari Aniversary MCC.

“Kami merasa turut bertanggungjawab secara moral terkait persoalan Covid-19 ini, olehnya dalam rangkaian aniversary kami ini, turut diadakan vaksinasi untuk masyarakat,” kata Adit.

Sementara, Ketua Panitia pelaksana, Achmad Amin menambahkan, pihaknya selaku penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana.

“Hari ini kami sudah melaksanakan vaksinasi dengan jumlah peserta 600 orang lebih. Pada kesempatan ini juga kami selaku panitia menyampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan kami ini,” kata Amin.

Amin menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan puluhan hadiah menarik yang akan diundi, bagi mereka yang telah divaksin. “Untuk hadiah utama, kami menyiapkan satu unit sepeda motor,” tambahnya.

Salah satu pendiri komunitas otomotif ini, Sandy, mengatakan, kegiatan seperti ini rutin digelar oleh MCC.

“Kegiatan seperti ini rutin diadakan. Karena saat ini momennya paska pandemi, maka vaksinasi dipilih sebagai rangkaian dari kegiatan aniversary kali ini,” jelas Sandy.

Untuk diketahui, kegiatan aniversary ini digelar mulai pagi hari dengan rangkaian acara yakni, vaksinasi, pengundian hadiah, dan malam harinya menjadi puncak perayaan aniversary MCC. (*)