DaerahPemerintahan

Optimalkan Kinerja Kejari, Kajati Sulsel Apresiasi Bupati Luwu

7
×

Optimalkan Kinerja Kejari, Kajati Sulsel Apresiasi Bupati Luwu

Sebarkan artikel ini

Belopa, Smartnews – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Raden Febri Triyanto memberikan apresiasi kepada Bupati Luwu atas sumbangsih yang besar kepada Kejari Luwu.

Hal tersebut dikatakan Raden saat melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri (Kejari) Belopa, Selasa 8 Februari 2022.

“Atas nama Kejaksaan Tinggi Sulsel, kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah memberikan bantuan hibah tanah untuk pembangunan kantor Kejari Luwu dan ini yang terluas di Sulsel,” kata Raden Febri Triyanto

Kajati Sulsel juga mengharapkan sinergitas yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Luwu harus tetap terjaga terutama dalam kesiapsiagaan menghadapi gelombang ketiga pandemic Covid-19

“Di Sulsel, kembali mulai mengalami peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19, sehingga sinergitas ini sangat diperlukan guna percepatan program vaksinasi,” ujar Raden.

“Semoga Sulsel bisa secepatnya 100 persen sehingga dapat terbentuk kekebalan tubuh dalam menghadapi gelombang ketiga dengan varian baru Covid-19,” pungkasnya. (*/Rif)