Daerah  

Pemuda Lira Berbagi ke Mahasiswa Palopo Asal Papua

Penyerahan Paket Sembako yang Diterima Langsung oleh Mahasiswa Palopo Asal Papua. (Ft Haswan/Smartnews)

Palopo, Smartnews – Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Palopo, membagikan paket sembako kepada Mahasiswa Palopo yang berasal dari Papua, Selasa 21 Juni 2022

Pada kegiatan itu, beberapa pengurus Lira Palopo mendatangi Asrama Mahasiswa Papua yang sedang menimba ilmu di Kota Idaman itu.

Sekertaris Lira, Husain Mahmud mengatakan LIRA Palopo sebagai salah satu organisasi Kepemudaan yang berdomisili di Palopo gencar melakukan aksi sosial baik itu kepada sesama Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat Palopo.

“Hari ini kami mendatangi Asrama teman-teman mahasiswa yang berasal dari Papua. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara kami yang jauh-jauh dari Papua dan memiih Kota Palopo sebagai tujuan menimba ilmu,” kata Husain.

Selain itu, Husain juga menyebut bahwa LIRA Palopo akan terus melakukan pendataan di Palopo, untuk mengetahui siapa saja masyarakat Palopo yang perlu untuk diberikan bantuan.

“Insyaallah kami akan terus melakukan pendataan di Palopo untuk mencatat dan memberikan informasi kepada para donatur bahwa masih ada saudara kita di Palopo yang perlu untuk kita bantu,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua LIRA Palopo, Rahmatullah Attas, mengucapkan terimakasih kepada donatur yang selama ini memebrikan kepercayaan kepada LIRA untuk menyalurkan bantuan. (Hwn)

Ikuti juga kami di Google News Smart News