Politik

PPP Salurkan 350 Paket Sembako Bagi Korban Banjir Walenrang Utara

32
×

PPP Salurkan 350 Paket Sembako Bagi Korban Banjir Walenrang Utara

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PPP Luwu, Rusli Sunali, menyerahkan paket sembako bagi korban banjir di Kecamatan Walenrang Utara, Jumat 1 Oktober 2021.

Belopa, Smartnews – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako bagi korban banjir di Kecamatan Walenrang Utara, Jumat 1 Oktober 2021.

Pemberian sembako dilakukan menjelang Musyawarah Cabang DPC PPP Luwu. Bantuan diserahkan langsung Ketua DPC PPP Luwu, Rusli Sunali.

Sebanyak 350 paket sembako didistribusikan melalui perangkat desa antara lain, Desa Bolong, Salu Tubu, Salu Lino, Pongko, dan Desa Bosso Timur.

“Banjir bandang yang melanda saudara-saudara kita beberapa waktu lalu cukup parah. Olehnya itu, siapa pun tanpa kecuali wajib mengulurkan bantuan untuk membantu meringankan beban korban terdampak banjir.

Duka mereka juga merupakan duka PPP Luwu. Kami berharap bantuan yang kami salurkan hari ini dapat benar-benar membantu keluarga kita di sini,” kata Rusli Sunali yang juga Ketua DPRD Kabupaten Luwu.

Rusli menutuirtkan, bakti sosial dalam bentuk pemberian sembako kepada korban banjir merupakan rangkaian kegiatan Muscab DPC PPP Luwu yang akan gelar, Sabtu 3 Oktober yang dipusatkan di Palopo.

Mewakil korban banjir di Desa Bolong, Gazali Mansur mengapresiasi bantaun dari pengurus PPP Luwu serta ungkapan terima kasih yang mendalam.

“Saya selaku Kepala Desa Bolong mewakili warga yang terdampak mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan yang disalurkan oleh pengurus PPP Luwu, segera bantuan ini akan kami salurkan kepada warga,” kata Gazali.

Turut dalam giat sosial pengurus ini anggota DPRD Fraksi PPP, Sukma, Hasdir, Ibrahim Besar Nuhung, Aspina, Syahruddin, dan sejumlah pengurus partai berlambang Ka’bah tersebut.(rif)