HeadlinePolitik

Putri Dakka Terima Surat Tugas, PAN Palopo All Out di Pilkada

539
×

Putri Dakka Terima Surat Tugas, PAN Palopo All Out di Pilkada

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Walikota Palopo, Putri Dakka menerima surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN). Surat rekomendasi itu diserahkan oleh ketua DPP PAN Pangeran Khairul Saleh di Jakarta Selatan, pekan lalu. (Dok. Istimewa)

Smartnews.co.id, Palopo –  Bakal calon Walikota Palopo, Putri Dakka menerima surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN). Surat rekomendasi itu diserahkan oleh ketua DPP PAN Pangeran Khairul Saleh di Jakarta Selatan, pekan lalu.

Dengan demikian, pengusaha asal Kota Palopo itu telah menggenapkan dukungan partai untuk maju di pilkada Palopo. Sebelumnya, Putri juga telah menerima surat tugas dari PDI Perjuangan.

Koalisi kedua partai ini mengunci lima kursi di DPRD Palopo. Sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon walikota/wakil walikota Palopo.

Pengurus PAN Palopo, Ahyar Amir, mengaku siapapun yang diusung oleh partainya, seluruh pengurus, simpatisan dan pendukung partai berlambang matahari terbit itu akan all out di pilkada.

“Siapapun yang diusung PAN kami tertib dan all out mendukung. Yang pasti bahwa kami ingin menjadi pemenang di Pilkada Palopo,” katanya, Sabtu (06/07/2024)..

Selain Putri Dakka, PAN juga memberikan surat rekomendasi ke Farid Kasim Judas (FKJ). Surat rekomendasi diberikan oleh Ketua DPW PAN, Ashabul Kahfi beberapa waktu lalu.

Juru Bicara (Jubir) FKJ, Astamanga Asiz, mengaku tetap optimis kandidatnya yang akan mendapatkan B1 KWK dari PAN untuk mendaftar di KPU .

 

“Kami berdasarkan atas hasil survei dari salah satu lembaga survei. Kami tertinggi dibanding kandidat lainnya. Insya Allah, PAN mengusung pasangan FKJ- Nur,” kata Astamanga.

Mantan Komisioner KPU Luwu ini optimis akan mengawinkan Partai Nasdem dan PAN di Pilkada Palopo. (*)