DaerahPeristiwa

Bentrok Mancani, Satu Warga Meninggal Dunia

2
×

Bentrok Mancani, Satu Warga Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Satu orang warga meninggal dunia dalam bentrokan yang terjadi di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Rabu 10 November 2021.

Palopo, Smartnews – Satu orang warga meninggal dunia dalam bentrokan yang terjadi di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Rabu 10 November 2021.

Korban diketahui bernama Haikal. Ia diduga terkena senjata api rakitan papporo saat bentrokan terjadi.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Telluwanua, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Idris yang dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, ada satu warga yang meninggal akibat bentrok tadi,” kata Idris.

Lebih jauh, dirinya mengatakan jika saat ini kondisi di wilayah tersebut sudah mulai kondusif. “Saat ini keadaan sudah mulai aman dan sudah dikendalikan aparat,” kata Idris.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti penyebab bentrokan tersebut. Ini merupakan bentrokan kesekian kalinya yang terjadi di wilayah tersebut.

Bahkan perkelahian di kampung itu terkesan sudah jadi ‘tradisi’. Lantaran telah berlangsung bertahun-tahun dan tak kunjung selesai.

Tidak hanya itu, pemerintah dan TNI-Polri juga telah melakukan berbagai upaya untuk meredam terjadinya bentrokan di wilayah tersebut.

Bahkan, pos pengaman untuk mencegah terjadinya juga telah berdiri di sekitar lokasi. (*)