DaerahPemerintahanRagam

Lantik Pengurus Masjid Agung, Ini Pesan Wali Kota Palopo

2
×

Lantik Pengurus Masjid Agung, Ini Pesan Wali Kota Palopo

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Palopo, M Judas Amir melantik pengurus Masjid Agung Luwu Palopo periode 2022-2025, di Aula Masjid Agung Luwu Palopo, Minggu 26 Juni 2022.

Palopo, Smartnews – Wali Kota Palopo, M Judas Amir melantik pengurus Masjid Agung Luwu Palopo periode 2022-2025, di Aula Masjid Agung Luwu Palopo, Minggu 26 Juni 2022.

Dalam sambutannya Judas mengimbau, agar pengurus untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Dia juga mengingatkan, agar para pengurus membuat tata tertib dalam menjalankan kepengurusan selama satu periode kedepan.

“Selamat untuk pelantikan pengurus Masjid Agung Luwu Palopo dan semoga mengemban amanah dengan baik,” katanya.

“Dalam pengurusan ini, perlu untuk kita membuat tata tertib bagaimana mengelola masjid dan tertib administrasi tentang pengelolaan aset dengan baik,” sambung Judas Amir.

Wali Kota Palopo dua periode ini juga mengimbau, agar pengurus bisa menjaga aset Kota Palopo itu, dengan tidak menimbulkan masalah.

“Kita harus menjaga Masjid ini dengan tidak menimbulkan masalah,” ujarnya

Selain itu, Judas Amir secara tegas berpeSan kepada semua pengurus yang baru saja ia lantik, agar segera mungkin membuat perencanaan. Judas berharap perencanaan yang dilahirkan tidak berasal dari satu orang.

“Saya menegaskan untuk pengurus agar melakukan rapat dengan baik dan segera mungkin melahirkan perencanaan. Bukan hanya dari satu orang namun untuk semua pengurus,” pungkasnya. (Hwn)